DPRD Nunukan Hadiri Purna Tugas Jabatan Bupati Nunukan.

NUNUKAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nunukan menghadiri acara serah terima jabatan Bupati Nunukan dan Purna tugas wakil bupati Nunukan dan ketua TP PKK Kabupaten Nunukan Periode 2016-2021, Senin (31/5) di Lt. V Seketariat Daerah Kabupaten Nunukan.

Kegiatan ini merupakan penghormatan untuk bupati dan wakil bupati yang telah menyelesaikan tugas sebagai kepala daerah selama lima tahun di Kabupaten Nunukan.

Anggota DPRD Nunukan
Anggota DPRD Nunukan, Hj,. Nikmah, Zainuddin SE dan Hamsing S.IP, Hadiri Acara Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Nunukan.

Hadir dalam acara ini, Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Kaltara, Indra Wiratama, S.STP., M.AP, Ketua dan Anggota DPRD Nunukan, Unsur Forkopimda, Kepala Kecamatan, Kelurahan dan RT serta kepala organisasi Perangkat Daerah (OPD) Nunukan.

Ketua DPRD Nunukan, Hj. Leppa mengatakan , selama masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid SE, MM, Phd dan Ir. H. Faridil Murad, ST sudah melakukan tugas dengan maksimal di Kabupaten Nunukan.

“ Kita berharap berakhirnya masa tugas ini bukan berarti akhir dari segala niat untuk membangun kabupaten Nunukan, namun tetap memberikan dukungan dan kontribusi untuk Kabupaten Nunukan lebih maju di wilayah perbatasan ini.” kata Hj Leppa.

Pemkab Nunukan
Suasana Acara Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Nunukan. di Lt V Sekretariat Daerah Kabupaten Nunukan.

Ketua dan Anggota DPRD Nunukan mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM, Phd dan Ir. H. Faridil Murad, ST selama menakhodai Kabupaten Nunukan.

Acara ditutup dengan penyerahan LKPJ dan cendramata kepada Sekretaris Daerah, Serfianus. S.IP sebagai Plh. Kepala Daerah Kabupaten Nunukan.

Selain itu acara juga diakhiri dengan menyaksikan kalaidoskop pembangunan kabupaten nunukan selama kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021.#pubdokdprdnnk/kornelis

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *