DPRD Nunukan Bentuk Pansus LKPJ 2020.

NUNUKAN – Menindaklanjuti penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Nunukan tahun anggaran 2020, DPRD Nunukan menggelar rapat paripirna Intern Pembentukan Panitia Khusus LKPJ Tahun Anggaran 2020.

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Nunukan
Ketua DPRD, Hj Leppa dan Wakil Ketua DPRD Nunukan, Saleh, SE saat memimpin rapat Paripurna Internal Pembentukan Pansus LKPJ Bupati Nunukan 2020

Pembentukan Pasnsus tersebut digelar melalui rapat paripurna ke 8 masa sidang II tahun 2000 – 2021, Kamis (1/4) di ruang paripurna kantor DPRD Nunukan.

Rapat dipimpin, Ketua DPRD, Hj Leppa, dan Wakil Ketua DPRD Nunukan, Saleh SE, dihadiri 17 anggota dewan.

Anggota Pansus terdiri atas anggota Komisi yang diusulkan dari masing masing fraksi sebanyak 9 orang, berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun tentang Pedoman Penyusunan tata tertib DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Anggota DPRD Nunukan
Anggota DPRD Nunukan dalam Rapat Paripurna Pembentukan Panitia Khusus LKPJ Kepala Daerah Kabupaten Nunukan 2020.

Sesuai dengan Surat Keputusan DPRD Nunukan Nomor 4 Tahun 2021. Anggota Pansus terdiri dari ketua, wakil ketua dan anggota.

Adapun susunan keanggotaan pansus LKPJ Bupati Nunukan 2020, Ketua : Hamsing, S.PI, Wakil Ketua : Andre Pratama, dan anggota : Hj. Nikma, Adama, Inah Anggraini, Hendrawan, S.Pd, Joni Sabindo, SE, Gat, S.Pd dan Hj Nursan, SH.

Pembentukan Panitia Khusus tersebut  untuk membahas dan menyusun rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggunjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Kabupaten Nunukan Tahun Anggaran 2020 dalam rangka perbaikan penyelenggaraan pemerintahan kedepan.

Selain itu Pansus dapat melakukan konsultasi dengan instansi berwenang, menyerap aspirasi masyarakat sesuai dengan materi pembahasan, serta meloporkan hasil pelaksanaan tugas ke Pimpinan DPRD dalam Rapat Paripurna. #pubdokdprdnnk.

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *