DPRD Gelar Penyampaian Pidato Kepala Daerah Nunukan 2021 -2024.

NUNUKAN – DPRD Nunukan menggelar rapat paripurna ke 4 masa sidang III dalam rangka penyampaian Pidato Bupato dan Wakil Bupati Nunukan Masa Jabatan 2021-2024, Jumat (4/6) di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Nunukan.

Rapat Paripurna DPRD Nunukan
Ketua DPRD Nunukan, Hj. Leppa saat memimpin jalannya rapat paripurna.

Dalam rapat paripurna terebut, ketua DPRD Nunukan, Hj Leppa menghimbau masyarakat Nunukan agar senantiasa bergandengan tangan dengan Pemerintah dalam rangka melanjutkan pembangunan Kabupaten Nunukan.

” Tak ada sekat antara pemerintah dan masyarakat, pesta politik berlalu saatnya kita bersatu mewujudkan masyarakat Nunukan sejahterah,” kata Hj Leppa usai penyampaian pidato Bupati Nunukan dalam rapat paripurna.

Rapat Paripurna DPRD Nunukan
Suasana Rapat Paripurna Di Kantor DPRD Nunukan.

Roda pemerintahan menurutnya akan berjalan lebih baik apabila masyarakat bahu membahu, bersatu, bergotong royong, bekerjasama tanpa ada perbedaan untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan.

Ia menilai, Pidato Perdana Bupati Nunukan nantinya akan menjadi bagian dari rekonsiliasi dan konsolidasi ke seluruh lapisan masyarakat.
Dengan kepemimpinan ini, ia meyakini dinamika pemeritahan, pembangunan dan kemasayarakatan beerjalan lebih baik, karena selama ini pemerintah terus berupaya mencari soslusi dari keterpurukan kondisi ekonomi akibat pandemik dan defisit anggaran yang melanda Indonesia khususnya di Kabupaten Nunukan saat ini.

” Untuk itu mari kita kembali saling bergandengan tangan tanpa ada konflik rasa agar tujuan yang kia harapkan bersama terwujud yakni, meningkatkan perekonomian demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Nunukan,” ajaknya.

Menutup acara rapat tesebut, Ketua DPRD Nunukan berpantun, Bunga Mawar, Bunga Selasih, Harum Baunya Mekar di Taman, Tutur Kata Sering Selisih, Bersilaturahmilah kita kembali Berteman.#pubdokdprd/kornelis.

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *