Andre Pratama Pamit Dari Fraksi Demokrat.

NUNUKAN – Anggota DPRD Nunukan Andre Pratama mundur dari Fraksi Demokrat.

Hal ini disampaikannya melalui surat DPC. PBB Nunukan nomor : B-03/SEK-DPCNNK/VI/2022 perihal pengunduran diri dari Fraksi Demokrat, Selasa (14/6).

Andre Pratama
Anggota DPRD Nunukan, Andre Pratama.

Alasan terkait mundurnya Andre dari Fraksi tersebut, hendak menambah pengalaman di Fraksi lain dan sebagai bentuk dinamika politik di lembaga legislatif.

” Saya nyatakan mengundurkan diri dari Fraksi Demokrat dengan alasan penyegaran dan mencari pengalaman di fraksi lain,” kata Ketua DPC. Partai Bulan Bintang Nunukan ini.

Terkait pengunduran diri tersebut, Andre mengucapkan terimakasih kepada Fraksi Demokrat yang selama kurang lebih dua tahun enam bulan, memberikan masukan dan pengalaman politik di fraksi berlambang merci ini.

” Saya menyampaikan permohonan maaf apabila selama bergabung di Fraksi Demokrat terdapat hal yang kurang berkenan,” lanjutnya.

Mantan anggota Fraksi Demokrat tersebut mempertegas arah perjuangan politiknya ke Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sesuai dengan Surat nomor : B-04/SEK-DPCNNK/VI/2022 tentang Permohonan Bergabung di Fraksi PKS DPRD Nunukan.

Andre Pratama
Politisi Partai Bulan Bintang, Andre Pratama.

Politisi Partai Bulan Bintang ini menegaskan, pindahnya ke Fraksi PKS, hanya ini ingin memaksimalkan aspirasi masyarakat.

“Tidak ada hal lain yang berkaitan dengan urusan jangka panjang, artinya kepindahan saya dari fraksi sebelumnya hanya semata-mata memaksimalkan perjuangan aspirasi masyarakat,” tegasnya.

Ia berharap di fraksi PKS dapat menjadi tujuan dan arah kebijakan partai dalam hal realiasi aspirasi masyarakat yang tentunya dapat dikolaborasikan dengan Fraksi PKS.

“Saya hanya ingin mendapatkan suasana baru yang tentunya ada hal-hal secara program dan target politik kelembagaan dapat diberikan oleh fraksi PKS,” pungkasnya.#pubdokdprdnnk*reza.

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *